Bagaimana nanti dan nanti bagaimana, dua elemen penting menuju sukses

Bagaimana nanti dan nanti bagaimana, dua elemen penting menuju sukses , Sukses merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh semua orang, namun tak semua orang bisa mendapatkan apa yang dikehendakinya. Apakah anda termasuk kedalam orang - orang tersebut ? Apakah Segala macam usaha dan percobaanpun telah anda jajali, tapi hasilnya belum selaras dengan apa yang menjadi tujuan anda ?

Perlu anda ketahui, selain dari kemampuan atau skill yang kita miliki, kesuksesan juga harus diimbangi dengan pola pemikiran dan pengambilan keputusan yang harus benar - benar diperhitungkan. Tetapi jika anda sudah merasa semua hal itu sudah anda lakukan dengan benar tetapi masih saja belum mendapatkan hasil, pasti ada sesuatu hal yang sudah anda lupakan dalam mencapai kesuksesan yang anda harapkan ?

Lantas apa yang menjadi dasar lain seseorang bisa mencapai kesuksesannya selain dengan kemampuan dan pengmabilan keputusan yang baik ? "Tekad yang Kuat" banyak sekali diantara kita yang sudah mempunyai segalanya untuk menunjang kesuksesan seperti skill / kemampuan, materi yang bisa menunjang usahanya tersebut dll, namun terkadang kita lupa bahwa semua hal tersebut tidak akan selaras jika tidak diimbangi dengan tekad.

Bagaimana nanti dan nanti bagaimana, dua elemen penting menuju sukses

Kemudian tekad seperti apa yang harus kita perhitungkan didalam mengejar suatu kesuksesan ?, tekad dalam hal ini mempunyai dua pilihan yang berbeda yaitu Bagaimana nanti dan Nanti Bagaimana . Diantara dua pilihan diatas mana yang akan anda pilih ? Jika belum mempunyai pilihan silahkan anda  Simak pemaparannya dibawah ini .

MAKNA "BAGAIMANA NANTI"

Apakah anda pernah mendengar kata seperti ini :" Saya harus mengeluarkan biaya besar untuk usaha ini, apakah saya mampu ? Ah sudah selagi ada kesempatan saya akan coba semaksimal mungkin, untuk hasilnya BAGAIMANA NANTI saja." Jika pernah, itu adalah kunci pertama menuju kesuksesan. lah, kok bisa begitu ?

Jika anda menentukan pilihan pada opsi pertama ini, mungkin anda termasuk salah satu golongan orang pantang menyerah dalam mengejar apa yang sudah ditargetkan dalam hidup anda. pasalnya, BAGAIMANA NANTI telah menggambarkan watak seseorang dalam mengejar apa yang dia inginkan itu sangatlah kuat dan penuh dengan pendirian diri sendiri, arti kata lain jika anda memilih opsi ini, anda termasuk sebagai orang yang nekad, namun nekad dalam konteks ini adalah orang yang berani mengeluarkan segala kemampuannya dan berani mengeluarkan materi yang dia miliki untuk bisa mencapai targetnya tanpa melupakan persaingan serta celah atau peluang yang ada. 

Perlu diingat bahwa orang - orang yang berada didalam zona "nekad" ini pun tak lepas dari rasa takut akan kegagalan yang kapan saja bisa menghampirinya, namun  rasa takut tersebut bukanlah suatu belenggu yang sangat besar untuk jiwa yang berada di zona ini, melainkan mereka akan berpikir jika kegagalan tersebut merupakan suatu celah yang sudah terbuka dan bisa dilanjutkan kembali dengan pemikiran dan konsep - knsep kerja yang baru. Meskipun gagal setidaknya orang - orang yang berada pada zona ini telah mengerti akan persaingan yang anda, mengerti akan kemampuan para kompetitor, dan tentunya tidak akan tertinggal dengan hal - hal baru yang sedang ramai orang perjuangkan, serta yang perlu anda ingat adalah bahwa dalam setiap kegagalan pasti ada suatu keuntungan yang anda dapat meskipun tak sebesar apa yang telah anda perjuangkan.

Contoh hal kecil menyangkut opsi " BAGAIMANA NANTI " dalam kehidupan sehari - hari.  Misalkan anda tidak mempunyai pilihan, selain mengelurakan materi yang cukup besar untuk usaha anda, Apakah anda akan meninggalkan usaha tersebut ataukah akan tetap berlanjut? 
Jika anda benar - benar berada dalam zona ini pastinya anda akan mengambil kesempatan tersebut, karena pstinya akan ada peluang yang kiranya bisa membuat usaha anda lebih maju.


MAKNA "NANTI BAGAIMANA"

Pastinya anda lebih sering mendengar kata seperti ini :" Saya harus mengeluarkan biaya yang besar untuk usaha ini, apakah saya mampu? Aduh NANTI BAGAIMANA kalo saya gagal dan pastinya bisa habis dong apa yang saya punya sekarang ." Jika pernah mendengar kata ini, ini adalah kata yang sangat kalimat yang sangat krusial sekali untuk kehidupan anda.

Orang yang berada didalam zona ini, bukan berarti orang yang 100% gagal, banyak orang yang berpendapat bahwa zona ini adalah zona aman yang penuh dengan pertimbangan. Namun perlu anda ketahui jika anda terlalu lama berada dalam zona ini kehidupan anda tentunya akan terasa sangat monoton karena selalu berjalan ditempat yang sama dan hal inilah yang akan merangsang kegagalan sesungguhnya dalam kehidupan anda.

Perlu anda ketahui, jika anda terlalu lama berada di zona ini dan terlalu banyak pertimbangan pastinya segala apa yang anda rencanakan tidak akan pernah terRealisasi karena phobia akan kegagalan. jangankan kesuksesan, meraih informasi terbaru saja anda tidak akan mampu jika terus berada dalam lingkungan ini, akhirnya anda akan merasa menjadi orang yang gaptek dan minim pengalaman dalam melakukan persaingan bisnis anda terutama dalam berselancar di dunia bisnis online

So, Manakah yang akan menjadi opsi anda ? 
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment