Cara cek Samartphone Samsung asli atau bajakan, Manakah yang anda miliki?

Cara cek Samartphone Samsung asli atau bajakan , Dewasa ini kehadiran berbagai merek  baru smartphone android terus mengalami peningkatan mulai dari kelas smartphone bawah hingga kelas menengah keatas. Kebutuhan akan smartphone inilah yang merangsang para vendor - vendor pembuat handphone untuk bisa berkecimpung di ramainya pasaran smartphone. Namun dengan  ramainya persaingan di dunia gadget smartphone ini tak mampu membuat semua kubu vendor bisa bertahan dengan keadaan ini, mengingat persaingan dari kubu kompetitor lain yang bisa dikatakan lebih inovatif dan lebih mempunyai kelas tersendiri.

Alhasil dengan banyaknya vendor yang "Runtuh" akibat kalah persaingan telah memicu lahirnya barang - barang palsu atau bajakan yang meng-Clone nama - nama perusahaan besar seperti Samsung, Apple atau yang lainnya. Memang jika dilihat secara fisiknya tidak ada perbedaan sama sekali begitupun ketika kita melihat isi dari aplikasinya sendiri yang sangat menyerupai aslinya, namun jika kita teliti dengan baik maka hasil semua ini akan terlihat "Serupa tapi tak sama ". Kemudian bagaimana caranya untuk bisa mengecek apakah smartphone yang anda miliki itu asli atau palsu, berikut ini adalah pemaparan yang dikupas khusus untuk anda yang mempunyai samrtphone samsung, karena samsunglah yang sampai saat ini telah banyak barang tiruannya.


Cara cek Samartphone Samsung asli atau bajakan, Manakah yang anda miliki?


CARA CEK KEASLIAN SMARTPHONE SAMSUNG

  • Langkah pertama silahkan anda buka menu telepon pada samsung smartphone anda
  • kemudian silahkan anda jalankan kode - kode dibawah ini, jika semua kode dibawah anda jalan pada perangkat samsung yang anda miliki, hal ini sudah bisa dipastikan jika samsung anda memang benar - benar original bukan bajakan'
  1. *#06# adalah kode untuk cek No IMEI dan Serial Numbernya
  2. *#0*# adalah kode untuk masuk ke Konsol  tes LCD, Touchscreen, getar, GPS sensor dll.
  3. *#7353# adalah kode untuk mengecek spesifikasi hardware yang terpasang pada perangkat samsung
  4. *#0228# adalah adalah kode untuk mengecek status dari Battery Samsung Original
  5. *#1234# adalah kode untuk mengecek jenis software modem
  6. *#34971539# adalah kode untuk cek Firmware dari kamera
  7. *#9900# adalah kode untuk mengecek Cek Firmware Update Samsung Original, Log dan jenis - jenis sytem lainnya
Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu memecahkan problem anda dalam masalah smartphone samsung.

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

1 Response to "Cara cek Samartphone Samsung asli atau bajakan, Manakah yang anda miliki?"