Cara Hack Kunci Sidik Jari Android

komputerdia.com, Dewasa ini kecanggihan smartphone terbilang sudah bisa disandingkan dengan sebuah komputer jika dilihat dari fitur dan kecanggihan yang diadopsinya. Hampir semua vendor smartphone saat ini sudah mulai mengakusisi fitur sendor sidik jari pada device smartphone nya, karena dengan fitur sensor sidik jari ini dianggap layak dan aman untuk menjaga privacy seseorang yang menggunakan perangkat tersebut.

Alih - alih merasa aman dengan fitur pengamanan sidik jari, para pengguna smartphone pun seakan terbuai merasa sangat aman dengan kecanggihan fitur tersebut yang di klaim sangat aman serta sangat sullit untuk ditembus, karena pada cara kerjanya telah menggunakan kode sidik jari si pemegangnya


Baca Juga :

Cara Hack Kunci Sidik Jari Android


Namun apakah anda percaya, jika fitur ini justru termasuk kedalam salah satu fitur smartphone tercanggih dan juga termasuk salah satu fitur smartphone yang sangat mudah untuk di bobo keamanannya? Berikut adalah pemaparannya.

CARA MEMBOBOL KUNCI SIDIK JARI SMARTPHONE

  • Bahan pertama yang anda butuhkan adalah Mold Printer 3D dan Lilin malam atau plastisin
  • Cairkan  Adonan Material Printer 3D atau lilin. Selagi masih panas atau hangat, tempelkan jari anda pada cairan mold tadi untuk membuat cetakan sidik jari anda.
Cara Hack Kunci Sidik Jari Android
  • Setelah permukaan mold mengeras (kira-kira 3-5 menit), tempelkan plastisin pada cetakannya. Tekan dengan lembut agar tidak merusak permukaan cetakan hasil sidik jari tadi.
Cara paling mudan membobol kunci sidik jari pada smartphone
  • Kemudian, jika kita kira hasil sidik jari tersebut sudah ter-Clone dengan baik, silahkan anda coba material tersebut tempelkan pada sensor sidik jari yang terpasang pada perangkat smartphonenya.
Cara paling mudan membobol kunci sidik jari pada smartphone

Jika penjelasan diatas kurang anda mengerti, silahkan anda bisa lihat tutorial via video dibawah ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tidak terlalu ceroboh didalam bertindak.

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

4 Responses to "Cara Hack Kunci Sidik Jari Android"

  1. Great tutorial, it's worked

    ReplyDelete
  2. Bng rocky smith..mau nanya.. Ini pake wp atau blog?

    ReplyDelete
  3. @ Ruang Kampus : Saya pake platform Blogger mas

    ReplyDelete