Asisten Virtual samsung galaxy S8 tidak sehebat dan sepintar prediksi !

Asisten Virtual samsung galaxy S8 tidak sehebat dan sepintar prediksi ! , Samsung dilaporkan sudah mempersiapkan beberapa feature anyar untuk smartphone paling baru Galaxy S8. Satu diantara feature yang disebut-sebut bakal jadi unggulan yaitu asisten virtual terintegrasi dengan aplikasi 

Spekulasi sebelumnnya mengatakan asisten virtual bernama Bixby itu bakal diperkembang berdasar pada tehnologi Viv Labs, perusahaan yang diakusisi Samsung sekian waktu lalu. Viv Labs adalah perusahaan di belakang pengembangan Siri. 

Tetapi laporan paling baru mengatakan asisten virtual itu tidak bakal berdasar pada tehnologi Viv Labs. Wall Street Journal mengatakan, Bixby adalah versus sebuah versi pembaruan dari asisten nada Samsung S Voice. 


Asisten Virtual samsung galaxy S8 tidak sehebat dan sepintar prediksi !


Walau belum di pastikan kebenarannya, dua asisten nada itu sudah jelas mempunyai kekuatan tidak sama. Seperti dilansir dari The Verge, "kekuatan S Voice sesungguhnya cukup terbatas serta tidak banyak dipakai pemakai Samsung". 

Keadaan tidak sama diketemukan pada Viv yang kemampuannya termasuk cukuplah baik. Waktu demo sekian waktu lalu, Viv bisa memberi tanggapan atas pertanyaan kompleks. Untuk mengerjakannya, Viv bisa terhubung info dari service pihak ketiga. 

Untuk info, gosip terlebih dulu mengatakan Bixby bakal mempunyai kekuatan sama Siri. Bahkan juga, pernah beredar berita kekuatan Bixby semakin lebih pandai dari asisten virtual Apple lantaran diklaim dapat terintegrasi dengan aplikasi native Samsung.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment