Tahun 2016 MSI dan Asus merajai pasar laptop gaming

Tahun 2016 MSI dan Asus merajai pasar laptop gaming , Mungkin nama MSI bagi sebagian pengguna teknologi kususnya di indonesia masih terdengar sangat asing ditelinga mereka, terkecuali bagi para penggila game, nama brand MSI ini sudah bisa dipastikan menjadi salah satu nama yang masuk kedalam salah satu pavorit pilihan mereka. 

Namun jika melihat dari dunia mobile phone, nama asus lah yang paling banyak di ceritakan para pengguna smartphone di tahun 2016 kemarin, pasalnya asus kian bertransformasi menjadi salah satu brand smartphone yang mempunyai kualitas no wahid dari segi fitur dan design-nya, wajar saja nama asus juga sering disebut juga dengan HPnya para gamers.


Tahun 2016 MSI dan Asus merajai pasar laptop gaming

Dua perusahaan terkenal asal Taiwan, Asus serta MSI, memang telahsukses merajai pasar laptop gaming di thn 2016. Ke-2 perusahaan itu diklaim telah mendominasi separuh penjualan laptop gaming, kemudian Asus serta MSI nampaknya akan memaksimalkan momentum tingginya keinginan dari para pengguna laptop gaming untuk jadi yang terbaik di bidangnya. 


Kuasai 45% Target Pasar 

Asus diklaim telah sukses jual sekitaran 1. 2 juta laptop gaming selama th. 2016. dann jika melihat jejak MSI, pastinya bisa membuntuti di posisi ke-2 dengan penjualan sektiar 800 ribu laptop gaming. Apabila dijumlahkan, penjualan laptop gaming dari ke-2 perusahaan itu memang sangat mendominasi yang telah dikalkulasi mencapai 45% pasar laptop gaming secara keseluruhannya. 

Sayangnya, tdk dijelaskan dengan cara secara mendetail type laptop gaming apa sajakah dari ke-2 perusahaan itu yang menyumbang penjualan besar untuk keduanya. Tetapi, mungkin saja sebagian type laptop gaming entry-level jadi penyumbang penjualan besar untuk keduanya. Asus serta MSI memanglah tawarkan beberapa product kelas entry-level yang disebut-sebut banyak disukai di beberapa wilayah baik secara lokal maupun internasional. 


55 % target pasar lainnya dibagi puluhan brand

Jika pada angka 45% dikuasai asus dan MSI maka di angka 55% nya penjualan pasar masih stabil dengan pembagian beberapa brand lainnya, seperti Acer, Thosiba, Samsung, Dell, Axio dan merek - merek lainnya  


Menjadi Kekuatan Penjualan di Tahun ini

Ke-2 perusahaan asal Taiwan itu diperkirakan masihlah dapat jadi yang paling baik lagi di th. 2017 ini. Masihlah dari sumber yang sama, ke-2 perusahaan ini diperkirakan dapat tingkatkan penjualan 10% – 15% lagi di th. 2017 ini. 
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment