Cara mudah akali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru

Cara menjadikan idm full versi tanpa crack , Internet Download Manager (IDM) adalah salah satu perangkat lunak yang berfungsi sebagai media downloader yang sudah terbukti mempunyai kemampuan atau akselerasi yang sangat maksimal, tak heran jika aplikasi downloader ini menjadi aplikasi pavorit bagi para pengguna internet yang akan melakukan aktivitas download.

Namun dengan kecanggihan dan akselerasi maksimal yang bisa diberikan aplikasi ini, tentunya anda tidak bisa menikmati aplikasi ini dengan lisensi gratis, pasalnya IDM hanya memberikan lisensi trial selama 30 Hari, yang artinya jika masa penggunaan trial anda sudah memasuki hari ke 30 dari masa installasi, maka aplikasi ini dengan otomatis tidak akan bisa digunakan kembali di komputer anda kecuali anda membeli lisensi tersebut secara full version dan tentunya dengan harga yang yang tidak murah.

Baca Juga : Membuat windows 7 bajakan menjadi full version


Cara mudah akali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru

LANGKAH - LANGKAH

  • Langkah pertama, komputerdia.com anggap jika anda sudah menginstall IDM dikomputer anda dan IDM tersebut sudah habis masa trialnya.
  • Matikan terlebih dahulu koneksi internet anda
  • Buka aplikasi IDM tersebut, maka anda akan disuruh untuk mengisikan nama, email dan serial number. Pada tahap ini silahkan anda isi nama, dan alamat email secara bebas, kemudian untuk serial keys nya anda masukan serial berikut " EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK " kemudian klik OK. jika terdapat peringatan apapun silahkan anda close saja.
Cara mudah akali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru
  • Langnkah berikutnya anda buka windows explorer kemudian masuk pada local disk C dan cari nama file Hosts file ini biasanya terletak di C:\WINDOWS|sysrem32\drivers\etc\hosts .

Cara mudah akali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru

  • Setelah anda menemukan file tersebut, silahkan anda klik kanan pada file tersebut dan pilih menu open atau open with dan pilih notepad .
  • Setelah file tersebut kebukan pada notepad, silahkan anda copy kode dibawah ini dan pastekan atau letakan kode tersebut tepat dibawah kode 127.0.0.1 local host ,jika terdapat kode #1 anda hapus saja kode tersebut

127.0.0.1 tonec.com 
127.0.0.1 www.tonec.com 
127.0.0.1 registeridm.com 
127.0.0.1 www.registeridm.com 
127.0.0.1 secure.registeridm.com 
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 www.secure.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 www.mirror.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 www.mirror2.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com 
127.0.0.1 www.mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 174.133.70.98

  • Setelah semuanya disalin, langkah berikutnya anda tekah CTRL + S untuk menyimpan kode tersebut dan close file hosts tersebut 
  • Berikutnya nyalakan kembali koneksi internet anda, dan jalankan seperti biasa IDM yang anda miliki, maka statusnya akan menjadi full version
  • Jika ada keterangan update, abaikan saja dan close popup tersebut jangan sampai anda menekan tombol update
Cara mudah akali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru
  • Tambahan, biasanya setelah komputer di matikan atau direstart kebanyakan kasus IDM tersebut akan kembali lagi kedetect habis trialnya, maka hal yang perlu anda lakukan adalah matikan koneksi internet, buka aplikasi idm tersebut dan masukan serial EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK kemdian klik OK, dan silahkan nyalakan kembali koneksi internet anda .
  • Selesai dan semoga bermanfaat bagi anda semuanya


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment