Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack

Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack , Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi downloader  satu ini, aplikasi downloader yang diklaim mampu memberikan performa dan akselerasi maksimal ini telah terbukti banyak digunakan oleh para pemain internet yang hoby melakukan aktivitas download.

Setelah sebelumnya komputerdia.com telah membahas  Cara yang mudah untuk mengakali idm menjadi full versi tanpa crack terbaru , pada kesempatan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat IDM menjadi full versi dengan memanfaatkan crack, cara yang satu ini memang sudah terbukti ampuh dan bisa menjadikan lisensinya benar - benar full version, satu hal yang harus anda jauhi untuk menjaga status full version ini agar tidak terdeteksi fake serial, janganlah sekali - kali anda mengklik atau menerima update otomatis dari IDM tersebut.

Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack

LANGKAH - LANGKAH

  • Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi IDM + Crack, bisa anda unduh disini .
  • Jika aplikasi idm tersebut sudah anda download, silahkan extract file _idm626b7.rar tersebut dan extract juga file patch-nya
  • Install aplikasi idman626build7.exe yang terdapat pada folder tersebut, tunggu hingga proses installasinya selesai sepenuhnya .
  • Setelah installasi selesai, silahkan anda buka folder patch, kemudian klik kanan pada file patch3.exe dan pilih run administrator .
Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack
  • Tunggu sampai aplikasi berjalan, jika sudah berjalan silahkan anda isi kolom nama depan dan nama belakang sesuai keinginan anda
  • Klik tombol Patch dan cari file IDMan.exe , biasanya letak file tersebut berada di C:\Program Files\Internet Download manager\IDMan.exe , kemudian klik open .
Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack
  • Tunggu hingga proses patch selesai, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semuanya




.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

3 Responses to "Cara mudah membuat IDM menjadi full version dengan crack"