lapisan cat hitam di iphone mudah terkelupas

lapisan cat hitam di iphoen mudah terkelupas , Jet Black nama itulah yang diusung iphone untuk produk terbarunya di iphone 7, warna ini diklaim menjadi salah satu warna pavorit bagi para pengguna iphone. Entah apa yang menjadi alasan utamanya, namun jika dilihat dari segi modisnya warna hitam pada iphone 7 ini terlihat sangat elegan dan penuh dengan daya tarik.

Namun dibalik elegannya tersebut, iphone jet black ini masih mempunyai kekurangan yang dianggap kekurangan paling menonjol jika dilihat dari segi fisiknya. Ya menurut para pengguna iphone warna hitam yang digunakan iphone jet black ini mudah terkelupas seperti cat tembok yang sudah lama.

Mulai sejak awal dalam sesi perkenalannya smartphone dengan warna hitam elegan tersebut, Apple telah coba memberi peringatan kalau warna itu mungkin saja bakal gampang rusak / pudar, yang tentunya akan banyak pengagum Apple pilih warna hitam “matte” menjadi mengeluh, namun hal ini tak bisa mengurangi minat para pecinta perangkat ini  Tetapi, berdasar pada berita paling baru, pilihan itu mungkin saja salah jika para peminat iphone jet black tersebut bersih kukuh untuk memiliki smartphone tersebut.

lapisan cat hitam di iphone mudah terkelupas

RESIKO YANG SUDAH DIRASAKAN PEMINAT


Pemakai Keluhkan Cat Rusak serta kualitas cat mudah Terkelupas 

Sebagian pemakai iPhone 7 serta iPhone 7 Plus mengeluhkan kalau cat hitam “matte” di smartphone mereka gampang sekali rusak serta mengelupas. Hal semacam ini bahkan juga dimaksud telah berlangsung di usia penggunaan cuma sebagian minggu saja. Keluhan berkaitan cat rusak serta mengelupas ini sendiri memanglah telah nampak mulai sejak November 2016 yang lalu, setelah beberapa minggu sesudah launching resmi smartphone itu.

Menariknya, sebagian pemakai mengatakan kalau mulai sejak awal beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, mereka senantiasa memakai cover untuk smartphone mereka, namun tetaplah alami permasalahan ini. Bahkan juga, sebagian pemakai merasakan rusaknya cat semakin kronis kurun waktu singkat. Banyak yang memiliki pendapat kalau memanglah cat yang dipakai mempunyai kwalitas rendah, hingga gampang rusak serta mengelupas.


Apple Belum Tanggapi Keluhan Ini 

Selama ini, sebagian pemakai juga mengatakan kalau mereka sudah melaporkan permasalahan ini ke Apple. Sayangnya, Apple berasumsi peristiwa ini cuma berlangsung dengan cara terbatas, bukanlah di semua iPhone 7 serta iPhone 7 Plus dengan warna hitam “matte”. Lihat semakin banyak pemakai yang mengeluhkan permasalahan ini, Apple nampaknya mesti cepat tanggap pada peristiwa ini.



.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment