Nokia 3 harus siap ditantang Asus Zenfone 3 Go

Komputerdia.com , Asus ikut ambil sisi dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017. Vendor tehnologi asal Taiwan ini akan memboyong hp baru bernama Zenfone 3 Go. Info itu didapat dari laman NotebookItalia. Mereka mengatakan Asus bakal membawa penerus Zenfone Go yang di luncurkan 2015 silam. 

Seperti pendahulunya, Zenfone 3 Go bakal di bandrol terjangkau. Walaupun itu, Asus mendesain dengan penampilan premium. Dari bocoran gambar tampak, sisi belakangnya mengusung brushed metal finish. Bicara spesifikasinya, hp ini bakal ditenagai processor quad core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1, 2 GHz. Asus ikut menyematkan RAM 2 GB. 

Nokia 3 harus siap ditantang Asus Zenfone 3 Go


Sementara itu pada bagian kamera belakangnya mengusung sensor 13MP. Untuk keperluan selfie ada kamera selfie yang memiliki ukuran 5MP. Supaya selfie semakin apik di semua keadaan, Asus mendatangkan feature Soft LED Flash. Semakin komplit ada feature Dual MEMS Mics serta Five Magnet Speaker, sekian ditulis dari Digital Trends, Senin (20/2/2017). 

Lihat spesifikasi Zenfone 3 Go, hp ini disebut-sebut disediakan jadi penantang Nokia 3. Tetapi hp entry level paling baru Nokia itu dibekali processor yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan zenfone 3 go, yaitu Snapdragon 425. 

Meski demikian ke-2 hp ini pantas ditunggu kemunculannya. Nokia 3 bakal diumumkan pada 26 Februari yang akan datang. Untuk Zenfone 3 Go, sayangnya belum ada info kapan persisnya hp ini bakal dikenalkan di Barcelona, Spanyol. Jadi kita patut nantikan keduanya muncul di muka publik.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment