Samsung galaxy S8 dibekali RAM 6GB

komputerdia.com , Gosip tentang Samsung Galaxy S8 seolah tidak ada habisnya. Walau tidak semuanya dapat dibuktikan kebenarannya, beberapa gosip selalu saja ada menjelang hari peluncuran flagship smartphone itu. 

Banyak hal yang telah menyeruak salah satunya yaitu hadirnya dua type S8, yaitu Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus. Saat ini, gosip paling baru mengatakan produsen smartphone asal Korea Selatan akan menyematkan RAM 6GB. 

Pada bagian memori internal untuk varian Galaxy S8 yang di jual di Tiongkok mempunyai kemampuan minimum 64GB. pengguna smartphone ini juga miliki alternatif lain, yaitu Galaxy S8 plus dengan memori internal 128GB. 

Samsung galaxy S8 dibekali RAM 6GB


Mereka yang tinggal di Tiongkok beritanya dapat beli Galaxy S8 pada minggu ketiga April 2017. Menurut sumber yang sama, selama ini RAM 6GB untuk Galaxy S8 serta S8 Plus baru bakal ada di Tiongkok. Belum di ketahui apakah di pasar lain akan melenggang varian RAM 6GB. 

Peluangnya, Galaxy S8 dengan varian 6GB cuma bakal ada di Tiongkok, mengingat di negara itu RAM besar jadi nilai jual untuk satu smartphone. Tidak cuma itu, beberapa waktu terakhir, Samsung juga menunjukkan chipset Exynos 9 lewat account Twitter resmi Samsung Exynos. Besar Kemungkinan, chipset ini memang diciptakanuntuk Galaxy S8 serta S8 Plus. 

Seperti terlebih dulu, hp flagship Samsung senantiasa di dukung oleh processor Qualcomm ataupun Exynos, bergantung pada pasarnya. 

Exynos 9 sudah di produksi memakai sistem 10nm yang membuatnya mempunyai performa tinggi, namun tetaplah irit daya. Berdasar pada info perusahaan, sistem 10nm ini akan bikin hp 30 % lebih irit daya serta 27 % performa lebih tinggi dibanding variant yang lebih dulu.


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment