Samsung meraih pencapaian baru dan siap sambut kehadiran 5G

komputerdia.com , Perusahaan-perusahaan tehnologi tengah bersiap menyongsong jaringan mobile generasi ke lima atau lebih dikenal dengan istilah 5G, termasuk juga pihak Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu menginformasikan sudah mencapai pencapaian utama, sebagai sisi dari persiapan komersial jaringan mobile generasi ke lima, 5G. 

Samsung menginformasikan " persiapan komersial " dari 5G RF Integrated Circuti (RFIC). Komponen ini adalah kunci dalam produksi serta komersialisasi dari base station generasi paling baru serta beragam product akses radio yang lain. 

Samsung meraih pencapaian baru dan siap sambut kehadiran 5G

" Samsung sudah berusaha keras sepanjang satu tahun lebih dengan beragam fondasi tehnologi untuk 5G RFIC. Kami suka pada akhirnya dapat membawa semuanya sisi itu serta menginformasikan pencapaian utama. Ini bakal mempunyai peran besar dalam revolusi konektivitas mendatang, " terang Executive Vice President serta Head of Next Generation Communication Business Team Samsung Electronics, Paul Kyungwhoon, seperti diambil dari Neowin, Senin (20/2/107). 

5G RFIC milik Samsung di desain lebih irit biaya, lebih efektif, dengan aspek bentuk yang kompak, serta bakal menguatkan kemampuan keseluruhnya dari unit akses 5G. Tehnologi ini dapat juga kurangi kebisingan, hingga sinyal radio jadi lebih jelas walaupun berada di lingkungan yang bising. 

Samsung diprediksikan bakal menerangkan semakin banyak masalah pencapaian barunya ini dalam arena Mobile World Congress (MWC) 2017 pada akhir Februari. Jaringan mobile 5G sendiri diprediksikan launching dengan cara komersial pada 2020.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment