Tablet kodak akan dirilis pertengahan tahun 2017

komputerdia.com , Kodak bikin dobrakan yang tidak sama pada thn ini. Perusahaan yang sampai kini di kenal dengan product imaging itu, merencanakan masuk pasar tablet dengan satu product baru pada pertengahan tahun 2017. 

Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu akan tidak menciptakan sendiri tablet tersebut. Kodak menggandeng perusahaan elektronik Francis, yakni perusahaan Archos, lewat satu kerja sama lisensi merk. 

Kerja sama ini sekalian lanjutan dari program Kodak yang jual atau melisensikan merk serta paten-paten kepunyaannya, untuk hindari kebangkrutan satu tahun lebih silam. 

Tablet kodak akan dirilis pertengahan tahun 2017


Vice President serta General Manager Consumer Product Grup Kodak, Brian Cruz, mengakui optimis dengan tablet baru ini. Satu diantara argumennya lantaran Archos yaitu pemain kunci dalam pasar tablet Eropa. 

" Kami menyongsong baik hadirnya Archos dalam portofolio lisensi merk. Archos mempunyai rekam jejak yang kuat di bidang computer tablet. Merk Prancis ini yaitu yang pertama menginformasikan tablet Android Google pada 2009 serta di kenal sebagai pemain kunci di pasar tablet Eropa dengan jangkauan ritel luas, " ujar Cruz, seperti ditulis Phone Arena, Selasa (21/2/2017). 

Tablet dengan merk Kodak ini bakal mempunyai konektivitas 3G serta kamera belakang 8MP. Piranti kodak ini juga dikabarkan  mempunyai beberapa aplikasi yang bisa mensupport kreatifitas beberapa pengagum fotografi serta videografi.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment