Vivo V5Plus disambut dengan antusias, vivo gelar super selling day

Komputerdia.com. Hadirnya hp V5Plus memperoleh antusiasme yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Lantaran adanya argumen tersebut, Vivo langsungmengadakan acara Super Selling Day. 

Senior Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono menerangkan Super Selling Day diselenggarakan sebagai pick up point untuk orang-orang yang telah lakukan pre-orde hp V5Plus. Acara ini di gelar di beberapa kota besar. Di Jakarta sendiri diadakan di ITC Roxy Mas. 

" Keran pre-order ini memang telah kami buka sebelumnya peluncuran di tanggal 10 kemarin. Serta masalah argumen kenapa kami mengadakan moment iniadalah agar mereka yang telah membeli Vivo V5Plus  mendapatkan pengetahuan lebih masalah handset dengan bertanya-tanya pada agent kami yang ada disini " ujar Meutia

Vivo V5Plus disambut dengan antusias, vivo gelar super selling day

Tidak cuma untuk titik pengambilan hp yang sudah dipesan sebelumnya, aktivitas ini juga kami jadikan sebagai kiat untuk mengenalkan lebih dalam Vivo V5Plus ke depan publik, terutama pengunjung ITC Roxy Mas. 

" ITC Roxy Mas masih dikira sebagai titik core business dari usaha hp di Jakarta, " ujar Meutia

Sementara itu booth yang didirikan di lantai dasar itu banyak dikerumuni banyaknya pengunjung. Seperti yang di sampaikan Meutia, pengunjung yang ada memanglah bisa mencoba langung untuk memakai hp Vivo V5Plus yang memprioritaskan feature dua kamera selfie. 

" Kami begitu senang dengan tingginya ketertarikan masyarakat pada Vivo V5Plus yang disebut satu diantara product unggulan yang kami luncurkan dimuka tahun ini, " ujar Meutia.

Vivo V5Plus disambut dengan antusias, vivo gelar super selling day

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment