Apakah ini wujud asli dari Nokia 3310 edisi 2017 ?

Komputerdia.com, Sesuai dengan lansiran yang dikutip tekno.liputan6.com memaparkan bahwa pihak nokia akan kembali memulai langkahnya di gemerlapnya persaingan dunia handphone. 
Seperti diwartakan terlebih dulu, Nokia diberitakan bakal kembali memboyong satu diantara hp legendarisnya ke dunia pasaran, hp itu tidak lain yaitu seri 3310. 


Tetapi belum dapat di pastikan, apakah Nokia akan menghadirkan versi dengan OS Android, atau hanya 'dipermak' penampilan luarnya. Berita sekitar 'kebangkitan' 3310 ke halayak publik nyatanya cukup menyorot perhatian. Bahkan juga, beberapa desainer gadget membuat rencana design seperti apa penampilan Nokia 3310 edisi 2017 ini. 

Apakah ini wujud asli dari Nokia 3310 edisi 2017 ?


Concept Creator, satu diantara desainer gadget asal Turki, membuatnya dalam bodi classic 3310 yang demikian khas. Bedanya, seperti ditulis Android Community, Jumat (17/2/2017), hp itu mempunyai monitor berwarna serta telah dilengkapi dengan sebuah kamera. 
Tak ada yang mencolok pada design ini. Tetapi kelihatannya design itu masuk akal, mengingat Nokia 3310 versi yang barumungkin saja hanya mempunyai beberapa pembaruan minor. 

Diluar itu, laman Slash Gear menyatukan beberapa render rencana design 3310 buatan desainer gadget CurvedLabs. Bedanya, render itu di buat satu tahun lebih dulu serta tak resmi. berikut ini adalah himpunan gambarnya : 

Apakah ini wujud asli dari Nokia 3310 edisi 2017 ?


Nokia sendiri masihlah mengunci rapat masalah 3310 edisi barunya. Yang tentu, hp itu bakal melenggang di gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017 yang bakal diselenggarakan di Barcelona. 
Argumen pihak Nokia menginginkan kembali membawa 3310 tidak lain sebagai bentuk 'respek' Nokia pada pengagum hp Nokia--khususnya hp lawas. Terlebih dulu telah diberitakan, bahwa Nokia akan kembali menghidupkan N Series-nya. 

Info itu terkuak dari pihak nokia yang mengajukan merk dagang N Series yang tampak di website State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok. 
Laporan itu tak menyebutkan apakah pengajuan merk dagang untuk N Series dikerjakan oleh HMD Global. Walau demikian, berkesan HMD Global menginginkan kembalikan saat kejayaan merk Nokia, satu diantaranya dengan lini Nokia N Series.

Namun dalam kesempatan lainya, banyak yang telah memberitakan bahwa versi nokia 3310 yang baru ini telah menggunakan OS android, dan beberapa gambar yang menunjukan tampilan prototype ini pun mulai tersebar di internet. Berikut ini adalah "penampakan" dari nokia 3310 versi android

Apakah ini wujud asli dari Nokia 3310 edisi 2017 ?

Apakah ini wujud asli dari Nokia 3310 edisi 2017 ?

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment