Youtube mobile luncurkan live streaming ( Siaran Langsung )

Youtube mobile luncurkan live streaming , Live streaming merupakan salah satu fitur live atau siaran langsung yang saat ini menjadi salah satu trend bagi para sosialita baik itu di jejaring sosial maupun pada layanan aplikasi mobile. Seakan tak mau kalah pamor youtube mobile saat ini sudah bisa melakukan hal serupa yang pada awalnya live streaming youtube hanya bisa dilakukan di perangkat komputer saja dengan menggunakan bantuan webcam.

Layanan fitur video mobile streaming sekarang ini makin jadi trend. Sebut saja Bigo Live, aplikasi video streaming mobile yang cukup populer sekarang ini. Bukan hanya itu, bahkan juga Facebook serta Instagram juga sudah meluncurkan feature lives treaming untuk pengguna mobile phone.


Youtube mobile luncurkan live streaming ( Siaran Langsung )

KABAR GEMBIRA BAGI PARA PUBLISHER ADSENSE VIA YOUTUBE

Tidak ingin ketinggalan, YouTube saat ini meluncurkan feature baru yakni YouTube Mobile Live Streaming. Dengan feature ini pemakai mobi phone dapat melakukan aktivitas video streaming hanya denganmemakai aplikasi YouTube yang terinstal di smartphone mereka. Serta kabar gembiranyajuga bawafeature ini sudah bisa di gunakan bagi para pengguna aplikasi YouTube di Indonesia. 

Pemakai tinggal buka aplikasi YouTube, mengetuk tombol capture, maka Anda pun sudah bisa menggunakan fitur live. Video streaming mempunyai feature yang sama juga dengan video YouTube biasanya bisa di cari lewat referensi playlist serta bisa dilindungi dari pelanggaran hak cipta. 

YouTube juga bekerja sama juga dengan beberapa ratus kreator untuk menyempurnakan pengalaman mobile live streaming ini. Berdasar pada input dari beberapa kreator, pembaruan serta perbaikan sudah dikerjakan, seperti memperlambat arus live chat dan telah meningkatkan kualitas streaming untuk bermacam piranti atau perangkat. 

Yang paling utama, kreator dapat juga memperoleh pemasukan dari live streaming. Sesudah streaming usai, video bakal dengan cara automatis tersimpan di channel mereka serta pilihan monetisasi bisa diaktifkan.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment