11 Faktor untuk meningkatkan rangking video youtube di hasil pencarian

Komputerdia.com, Website youtube sekarang ini bukanlah sekedar hanya website untuk melihat serta sharing video saja, tetapi youtube sekarang ini telah jadi satu diantara website untuk mendulang duit dollar dari internat, dengan cuma bermodalkan video yang anda unggah anda dapat membuahkan duit lewat kerja sama juga dengan media periklanan google adsense for youtube punya Google. bila video yang anda unggah mempunyai banyak view serta chanel youtube anda mempunyai banyak pelanggan atau subcribber, jadi bisa di pastikan anda bakal memperoleh kesempatan untuk memperoleh pendapatan tambah baik dari youtube. 


11 Faktor untuk meningkatkan rangking video youtube di hasil pencarian

Untuk memperoleh banyak view youtube atau tayangan pada video anda, video anda sekurang-kurangnya mesti gampang diketemukan di hasil pencarian youtube, sekurang-kurangnya video mesti dapat nampak di halaman pertama pencarian youtube, namun masalahnya bakal terdapat beberapa sekali pesaing untuk judul video yang anda unggah, bahkan juga beritanya bakal ada jutaan video yang diunggah sehari-harinya, itu artinya pesaing bakal makin susah. 

Namun walau persaingan makin susah untuk memenangkan persaingan pasti tidaklah mustahil, satu diantara langkahnya yaitu melibatkan optimasi search engine optimation pada video youtube anda, bila video teroptasi dengan baik, jadi bukanlah mustahil video anda bakal senantiasa nongkrong di posisi pertama pencarian youtube atau sekurang-kurangnya nampak di halaman 1 mesin pencari youtube, hingga video anda mempunyai potensi untuk memperoleh view yang berlimpah terlebih keyword video yang anda incar yaitu keyword popular pasti bakal begitu mengagumkan. 


11 Faktor Penentu Rangking Video Youtube

Tersebut disini 11 aspek penentu search engine optimation youtube supaya memperoleh ranking video paling baik di hasil pencarian video youtube : 


1. Komentar Video Begitu Kuat Memastikan rangking video youtube Anda 

Buat anda youtuber, begitu dianjurkan untuk menghadirkan komentar pada tiap-tiap video youtube anda, serta moderasi komentar supaya bisa senantiasa memantau komentar spam, lantaran nyatanya komentar pada video youtube begitu terkait kuat dalam memastikan aspek ranking video youtube anda di hasil pencarian youtube. 

Sudah pasti komentar yang jadikan referensi yaitu komentar yang relevan dengan isi video, komentar alami serta berkwalitas serta bukanlah komentar spam, bila video anda banyak memperoleh komentar dari pirsawan video anda, jadi ingat untuk publish komentar yang dikira relevan serta berkwalitas, lantaran makin banyak kometar jadi ini yaitu satu diantara kesempatan video anda semakin lebih gampang diketemukan di posisi paling baik halaman pencarian youtube, jadi buat video yang bisa memancing komentar relevan serta berkwalitas dari pirsawan youtube anda. 


2 - Durasi Video yang lama Menguasai video dengan durasi singkat 

Yang ke 2, aspek yang dapat anda menjadikan referensi untuk optimasi search engine optimation pada video youtube anda yaitu durasi video, bila anda bikin sendiri video youtube jadi cermati durasi video, lantaran nyatanya durasi video begitu terkait dalam memastikan peringkat video di hasil pencarian youtube, serta berdasar pada riset untuk keyword popular, video yang mempunyai durasi lebih lama nyatanya bisa menguasai video-ddengan durasi singkat. 

Lalu berapakah durasi video yang paling ideal supaya dapat berkompetisi? 
Kenyataan dari hasil riset sebagian praktisi search engine optimation, di ketahui kalau rata-rata video yang paling mungkin untuk menempati halaman pertama pencarian youtube yaitu video dengan durasi minimum 14 menit 50 detik, sebagai argumennya yaitu video dengan durasi panjang lebih punya potensi untuk dilihat lebih lama, serta ini diperkuat oleh pernyataan google, kalau " watch time " atau lama melihat adalah satu diantara ranking signal untuk video youtube anda, makin pemirsa berlama-lama itu mengisyaratkan video anda menarik serta lamanya melihat pasti bakal begitu di pengaruhi oleh durasi video. 

Jadi buat anda youtuber, satu diantara yang perlu di perhatikan saat bikin video youtube anda supaya dapat tampak di posisi paling baik hasil pencarian youtube yaitu, upayakan kalau video yang anda bikin original, menarik serta mempunyai durasi yang cukup panjang, begitu disarankan minimum mempunyai durasi 14 menit, 50 detik, makin panjang durasinya itu bakal makin baik, serta yang perlu senantiasa diingat yaitu kwalitas content, lantaran walau durasinya lama bila content yang dihidangkan sampah pasti akan tidak mempunyai dampak apa-apa untuk peringkat video anda. 


3 - Video Berbagi Begitu memastikan rangking video anda 

Yang selanjutnya yaitu video berbagi ke sosial media, di ketahui nyatanya video berbagi begitu terkait dalam nentukan posisi rangking video di hasil pencarian, meskipun nampaknya algoritma youtube bekerja dengan cara berdiri sendiri, youtube sendiri memberi sarana untuk berbagi video ke sebagian sosial media, seperti facebook, twitter, google + serta sosial media yang lain. 

Serta berdasar pada analisis kenyataannya nyatanya video yang memperoleh banyak berbagi bakal dapat menaklukkan video yang sedikit berbagi, makin banyak video di-share ke sosial media jadi rangking video juga bakal makin baik, spesial untuk yang lakukan berbagi lewat sarana berbagi yang ada pada video di website youtube. 


4 - Jumlah View Video terkait dengan rangking video anda 

Aspek selanjutnya yang dapat anda menjadikan referensi supaya video anda memperoleh ranking paling baik di hasil pencarian youtube yaitu jumlah view atau jumlah pirsawan yang melihat video anda. 

Memanglah saat dihubungkan dengan audience Jumlah view pada video sesungguhnya tidak bisa jadi tanda kalau video yang dihidangkan berkwalitas, hingga algoritma youtube juga lebih mengutamakan aspek audience retention serta engagement yang dapat anda saksikan di statistic account youtube anda. 

Walau demikian pada faktaya untuk keyword popular jumlah view begitu berkorelasi serta beresiko pada rangking video anda, artinya makin banyak view pada suatu video jadi maka rangking video juga bakal makin cendrung lebih baik. 


5- Jumlah subcriber Chanel Tidaklah terlalu berpengaruh 

Jumlah subcriber di ketahui begitu terkait dengan rangking video youtube namun tidaklah terlalu mempunyai efek besar, artinya ini yaitu berita baik untuk beberapa youtuber pemula yang baru mempunyai channel yang belum berusia serta belum mempunyai subcriber atau banyak pelanggan, lantaran kenyataannya nyatanya di ketahui kalau walau chanel tak mempunyai jumlah subcriber yang banyak untuk sebagian masalah dapat menaklukkan video dari chanel yang mempunyai banyak pelanggan. 

Video dari chanel yang mempunyai banyak pelanggan memanglah mempunyai potensi yang begitu baik untuk memperoleh posisi paling baik di hasil pencarian youtube, tetapi ada aspek yang lain yang dapat menaklukkan video dari chanel itu, yakni kwalitas video, kwalitas video nyatanya lebih diutamakan dari jumlah subcriber, hingga video dari chanel yang mempunyai jumlah subcriber sedikit bakal dapat menaklukkan video yang mempunyai subcriber banyak, bila videonya lebih berkualtias. 



6 - Jumlah Like Video Begitu punya pengaruh pada rangking video anda 

Terkecuali view video anda juga diperlengkapi sarana untuk berhubungan dengan pirsawan video youtube anda yakni tombol like serta dislike, tombol ini dapat dipakai untuk memberi penilaian pada video anda. teorinya memanglah bila video memperoleh banyak sukai itu artinya video mungkin dikira menarik serta berkwalitas di mata pirsawan youtube. 

Tiap-tiap like serta dislike dari pirsawan youtube anda selalu dihitung jumlahnya, apabila dihubungkan dengan rangking video di hasil pencarian youtube, di ketahui kalau dengan keyword popular, nyatanya jumlah like memanglah benar tidak cuma teori saja, berdasar pada kenyataan makin banyak video memperoleh like dari pirsawan youtube jadi video juga semakin lebih gampang berkompetisi memperoleh posisi paling baik di hasil pencarian. 

Jadi buat anda youtuber, anda mesti dapat menghidangkan video yang memperoleh banyak like dari pirsawan youtube anda, baik lewat cara anda rayu ataupun lewat cara alami makin banyak like pada video anda jadi itu artinya potensi video anda memperoleh posisi paling baik di hasil pencarian youtube bakal makin baik. 


7 - Jumlah Subcription Driven 

Saya kesusahan mengerti terjemahan subription driven dalam bhs indonesia, maklum tak mahir english xixixixi... , ilustrasinya Bila video yang anda hidangkan menarik serta berkwalitas dimata pirsawan, jadi mungkin saja pirsawan yang melihat video anda bakal mempunyai potensi untuk jadi pelanggan atau mensubcribe video anda, serta nyatanya bila beberapa besar tiap-tiap pirsawan yang melihat video anda lakukan subcribe itu artinya subcription driven video anda baik. 

Vide yang memilili jumlah subcripton driven baik bakal dapat tingkatkan reputasi video hingga video anda semakin lebih gampang diketemukan di hasil pencarian di halaman paling utama. serta kenyataannya nyatanya memanglah sekian video yang mempunyai jumlah subcribtion driven yang baik dapat menaklukkan chanel video yang jumlah subcription drivennya sedikit. 

Untuk memperoleh subcripition driven yang baik, anda mesti menghidangkan video yang berkwalitas serta menarik serta anda dapat mengajak untuk mensubcribe video anda, hingga sangat mungkin untuk memperoleh subcribe dari tiap-tiap pirsawan video anda. 


8 - Tag Video tidaklah terlalu punya pengaruh pada rangking video youtube 

Tag yang kita input pada video youtube bakal jadi meta kata kunci (keyword) untuk halaman video youtube itu, serta berita baiknya youtube masihlah memberlakukan tag meta data termasuk juga tag kata kunci (keyword) untuk halaman vidieo, tak seperti artikel di mana meta kata kunci (keyword) telah tak berlaku. 

Umumnya youtuber tau kalau satu diantara untuk tingkatkan relevansi video youtube pada beragam peluang keyword relevan yaitu dengan langkah memasukan sebagian tag di video youtube yang di unggah. namun nyatanya tag yang dimasukan tidaklah terlalu punya pengaruh pada peringkat video youtube anda. artinya masihlah ada dampak namun begitu kecil. 

Menurut saya untuk tingkatkan relevansi video pada keyword pencarian, tag yaitu satu diantara yang perlu juga turut di perhatikan lantaran masihlah mempunyai dampak untuk video supaya memperoleh posisi paling baik. tetapi janganlah sangat konsentrasi, yang perlu anda pusatkan yaitu beberapa aspek yang benar-benar sangat punya pengaruh pada peringkat video anda. 


9 - Kata kunci (keyword) pada Title Video Sedikit terkait dengan rangking video youtube 

Title video umumnya jadi tujuan optimasi search engine optimation untuk video youtube, namun berdasar pada analisis yang dikerjakan sebagian praktisi search engine optimation pada 3. 1 juta video, title cuma mempunyai efek kecil, title cuma tingkatkan relevansi video pada keyword, tetapi bukanlah aspek terpenting yang bisa memastikan rangkin video anda di hasil pencarian youtube. 

Walau bagaimanapun, tetaplah menurut saya title mesti memperoleh perhatian, buat se relevan mungkin saja dengan isi video yang anda bikin, karenanya dapat tingkatkan reputasi video di mata pengunjung, sekurang-kurangnya title serta content video yang baik dapat tingkatkan Click, like serta jumlah subcribe untuk video anda yang benar-benar sangat punya pengaruh pada rangkin video anda. 



10 - Keyword pada gambaran video tak mempunyai jalinan pada rangking video di hasil pencarian 

Kita kenali untuk optimasi video banyak yang merekomendasikan untuk meletakan keyword di title, tag serta dekripsi video spesial untuk keyword di gambaran video nyatanya tak mempunyai dampak apa pun pada peringkat video di hasil pencarian, keyword deksripsi cuma untuk tingkatkan relevansi video di hasil pencarian. 

Jadi beritanya untuk mengerti content serta menilainya kwalitas video anda youtube sekarang ini bukan sekedar memercayakan aspek keyword yang anda letakan di title, tag ataupun gambaran video anda, terdapat beberapa aspek yang lain, keyword pada judul video, tag serta deksripsi cuma untuk tingkatkan relevansi pada keyword pencarian. 



11- HD Video begitu menguasai Rangking Pencarian 

Terdapat beberapa type kwalitas type file video serta ukuran video yang dapat anda unggah seperti yang telah saya terangkan di artikel terlebih dulu mengenai Format serta ukuran video paling baik untuk di-upload ke chanel youtube anda, tetapi bila anda begitu pikirkan menginginkan memperoleh posisi paling baik untuk video anda jadi format video yang perlu anda unggah yaitu format HD video. 

Berdasar pada analisis nyatanya di ketahui, untuk keyword popular video dengan kwalitas HD lebih menguasai dalam memperoleh posisi paling baik di hasil pencarian. 
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment