3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh

komputerdia.com , Saat ini pengguna smartphone android dari hari kehari semakin menunjukan grafik yang terus meningkat, tak heran juga saat ini semakin banyak para vendor baru yang mulai menjajal dunia smartphone ini. Selain maraknya brand - brand baru yang mencoba menjajal produk android, semakin banyak pula para developer yang mencoba menjajal untuk membuat aplikasi android.
Namun dari banyaknya aplikasi android yang bisa kita unduh secara gratisan sampai saat ini masih mempunyai "momok" yang sangat menjengkelkan bagi para pengguna android, hal ini tidak lain adalah baris atau unit iklan yang selalu keluar dalam setiap kita mengakses aplikasi tersebut. Selain pada aplikasi iklan android ini juga memang sering muncul di browser yang memang dapat mengganggu pengalaman eksplorasi kita.

Setelah sebelumnya saya telah menjelaskan  bagaimana Cara menambah RAM android tanpa root dan dengan root , pada kesempatan kali ini saya kan menjelaskan langkah - langkah bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan iklan di hp android.


3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh

LANGKAH - LANGKAH MENGHILANGKAN IKLAN ANDROID


1. Menghilangkan iklan android tanpa Root support untuk aplikasi android


3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh
  • Buat anda semua yang tidak mau menyaksikan baris iklan yang sering muncul di aplikasi serta game android, anda dapat coba mencoba satu trick untuk menghilangkan iklan di HP android tanpa akses root, namun dengan pertolongan aplikasi, anda bisa memanfaatkan aplikasi NoRoot Firewall,
  • Bila anda pernah mendengar kata “firewall” di Operating sistem Windows pada PC , jadi manfaat aplikasi inipun nyaris sama, yaitu membatasi koneksi internet pada aplikasi atau game tertentu yang anda tentukan saja. Berikut ini adalah cara untuk memasang dan menggunakan aplikasi NoRoot Firewall
  • Download serta installaplikasi NoRoot Firewall  yang  bisa anda unduh di Play Store secara gratis. 
  • Setelah proses install selesai, silahkan anda buka aplikasi tersebut
  • Langkah selanjutnya silahkan anda pilih aplikasi maupun game android yang tidak mau tersambung ke internet secara langsung, supaya iklan juga tidak dapat muncul ketika anda menggunakan aplikasi tersebut. 
  • Aplikasi/game yang di hilangkan iklannya ditandai dengan tanda silang warna merah (Deny)


3. Menghilangkan iklan android dengan akses Root


3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh


Bila smartphone android anda telah dalam kondisi root, tentunya anda jadi sangat  leluasa untuk dapat menyingkirkan iklan di ponsel android anda. cara-cara yang dapat anda gunakanyang kedua untuk android yang sudah dalam kondisi rootadalah dengan memanfaatkan beberapa aplikasi dibawah ini

  1. AdFree APK
  2. AdAway 
  3. AdBlock 

  • Untuk mengunduh satu diantara aplikasi pemblokir iklan android diatas, anda perlu menggunakan layanan 9Apps untuk memperolehnya dengan gampang serta resmi.
  • Bagi anda yang belum mempunyai aplikasi layanan 9Apps silahkan anda download aplikasi tersebut terlebih dahulu.
  • Setelah anda mendownload dan menginstall aplikasi 9Apps, selanjutnya anda buka app tersebut dan silahkan anda cari aplikasi AdBlock atau AdFree di kotak pencarian

  • Tekan tombol “Gratis” untuk melakukan pemasangan aplikasi
  • Dengan memakai satu diantara tiga aplikasi android paling baik diatas, anda dapat menyingkirkan iklan di smartphone android, dari mulai iklan aplikasi android, iklan di game android, bahkan juga sampai iklan di browser android juga tidak lagi tampil dengan kata lain iklan akan langsung hilang.

    3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh

  • Langkah memakainya begitu gampang. Seperti tampak pada gambar diatas, silahkan anda up-date/download serta install Host dulu, selanjutnya atur server ke localhost 127. 0. 0. 1 dan silahkan anda simpan.

3. Menggunakan media Google Chrome

  • Chrome memiliki feature keren yang dapat dipakai untuk menyingkirkan iklan. Jika anda menggunakan media chrome ini, anda tinggal masuk ke menu Setting →Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir.

    3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh

  • Dengan demikian iklan Pop Up akan tidak nampak ketika anda sedang lakukan searching. 
  • Setelah pertama hanya berlaku untuk iklan PopUp saja, jika anda menginginkan untuk memblok semua jenis iklan, anda bisa melakukan pengaturan seperti dibawah ini
  • Masuk ke Setting →Setelan situs →Pilih Javascript → pilih diblokir.

    3 Cara menghilangkan iklan di android paling ampuh

  • Jika anda melakukan setting seperti itu,semua jenis iklan tidak akan tampil di smartphone android anda
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment