Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Terbaru

Komputerdia.com - Android merupakan salah satu jenis smartphone yang saat ini sudah menduduki peringkat pertama di dunia yang kemudian disusul oleh rival abadinya yakni Apple. Hampir semua kegiatan manusia saat ini 68% nya telah bergantung kepada perangkat yang satu ini, hal ini telah dibenarkan oleh beberapa penelitian dan riset, bahwa manusia saat ini telah menjadikan smartphone android sebagai salah satu sarana atau media yang sangat berpotensi untuk menyimpan file - file penting mereka ke dalam penyimpanan smartphone tersebut.
Namun apakah anda pernah berpikir, bagaimana jika suatu saat smartphone android yang anda miliki tiba - tiba hilang atau bahkan ada yang mencuri? Hmmm, sudah kebayangkan bagaimana perasaan anda jika berada dalam kondisi seperti itu ? Lantas apakah ada cara yang bisa kita lakukan untuk menemukan kembali android yang hilang tersebut ?



Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Terbaru

CARA MENCARI HP ANDROID YANG HILANG

Salah satu cara yang paling ampuh yang bisa anda lakukan untuk menemukan kembali smartphone anda yang hilang adalah dengan memanfaatkan aplikasi Android Device Manager yang memang sudah disediakan oleh pihak google. 
Masih banyak yang meragukan keakuratan aplikasi ini, iya memang terkadang aplikasi ini sedikit menimbulkan kekeliruan bagi para penggunanya, namun hal ini kembali lagi ke jenis perangkat yang kita gunakan dan faktor koneksi jaringan pun nyatanya cukup berperngaruh juga.
Untuk cara mempergunakan aplikasi yang satu ini, anda bisa mengunjungi artikel Fungsi utama google android device manager di smartphone android untuk mengatasi android yang hilang .

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment