Pengertian Komputer Rakitan, kelebihan dan Kekurangan Komputer Rakitan

Komputerdia.com - Komputer rakitan adalah semua komponen dari komputer dikumpulkan hingga jadi satu komputer yang utuh serta bisa dioperasikan. Komputer rakitan saat ini semakin menyempit yang berminat lantaran sudah bermunculan laptop yang beredar banyak dipasaran. Telah Banyak sekali  dari sekian orang berasumsi kalau komputer rakitan condong kurang efisien, lantaran tak dapat dibawa kemana saja. Sekaranga kita pikirkan serta kita pertimbangkan terlebih dahulu dengan matang permasalahan ini, Memanglah satu diantara kekurangan komputer rakitan yaitu tidak bisa  bawa kemanapun kita akan pergi, namun sebelum asumsi tersebut mempengaruhi pikiran anda, ada baiknya mari terlebih dulu kita cocokkan dulu pada kebutuhan kita untuk menggunakan komputer itu sendiri.


Pengertian Komputer Rakitan, kelebihan dan Kekurangan Komputer Rakitan

Setelah mengetahui pengertian tentang komputer rakitan yang telah saya jelaskan di pembuka artikel diatas, kurang lengkap rasanya jika kita tak melanjutnkan pembahasan materi ini ke tahap kekurangan dan kelebihan dari komputer rakitan itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang didapatkan jika anda memilih komputer rakitan.


Apabila anda seseorang pelaku bisnis yang memiliki jam terbang tinggi memanglah komputer rakitan bukanlah merupakan jalan keluar utama, lantaran seseorang pelaku bisnis yang kerap keluar kota atau pergi kemana saja lebih efektif memakai laptop atau tablet pc.

Tetapi jika anda seseorang penggemar game, jadi dianjurkan untuk menggunakan komputer rakitan. Lantaran satu diantara kelebihan komputer rakitan yaitu mengenai kemampuan ketika penggunaan dengan saat relatif lama. Jika anda tertarik jadi seseorang entrepreneur warnet, jadi komputer rakitan yaitu jalan satu-satunya bangun aset anda.

Kelebihan Komputer Rakitan

  • Mudah dilakukan ugrade dari segi komponen / hardware
  • Bisa dipergunakan dengan jangka panjang tanpa harus memikirkan kapasitas daya
  • Jika terdapat kerusakan, komputer rakitan memungkinkan anda bisa memperbaiki kerusakan tersebut 
  • Mudah di rakit dan di bongkar
  • Sangat mudah dan simpel ketika kita akan melakukan perawatn Pheriperal
  • Baca Juga Peralatan yang dibutuhkan untuk perbaikan peripheral .

Kekurangan  Komputer Rakitan

  • Tidak bisa dibawa kemana - mana ketika anda akan bepergian
  • Akan sering mendapat eror karena faktor sering digantinya komponen tanpa mengetahui spek yang cocok untuk komputer tersebut

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment