Aplikasi Facetime untuk Android (Facetime For Android)

komputerdia.com -  Sebelum kalian mengunduh aplikasi facetime untuk android , kalian juga harus mengetahui terlebih dahulu sedikit penjelasan tentang facetime ini. Pada awalnya aplikasi facetime ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna smartphone iPhone saja, namun kedepannya setelah mendapatkan hak pakai di android maka aplikasi ini dapat kita rasakan juga di ponsel android, layaknya aplikasi BBM yang pada awalnya hanya bisa dirasakan oleh para pengguna smartphone Blackberry, namun saat ini sudah bisa kita rasakan di smartphone android.

Apa itu Facetime?
Facetime adalah fitur yang diberikan Apple untuk melakukan panggilan ke semua pengguna iDevice.
Panggilan ini bisa termasuk: Video Chat, ataupun Audio-Only (iOS 7+). 

Baca Juga : 

Aplikasi Facetime untuk Smartphone Android (Facetime For Android)


Kelebihan dari Facetime

Dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi seperti LINE, SKYPE, dan sebagainya. Dari pengalaman mimin diantara aplikasi tersebut, Facetime lah yang lebih unggul dikarenakan, kualitas gambar dan suara yang diberikan Facetime jauh lebih bagus dibandingkan dengan menggunakan LINE/SKYPE.

Cara Kerja Facetime

Jika kalian bertanya bagaimana cara kerja dari kedua fitur diatas adalah walaupun mimin mengatakan gratis namun dengan tentu saja kedua fitur diatas memerlukan cellular data internet atau Wi-Fi yang kalian miliki. Siapa sih pengguna iDevice yang tidak terkoneksikan iDevicenya dengan paket data? Kalo ada yang seperti itu, lebih baik tukar iDevice kamu, beli HP yang lebih pas dengan kebutuhan kamu (SMS, Telf saja). Lihat gambar dibawah untuk mengetahui Rate cellular-data dari Facetime.

Aplikasi Facetime Untuk Android

Bagi kalian pengguna ponsel android, jika kalian ingin merasakan sensasi aplikasi Facetime, saat ini masih belum tersedia untuk ponsel android. Hal ini bukan dikarenakan android tidak bisa memiliki aplikasi seperti itu, namun semua ini dikarenakan hak cipta dan jika para developer android menjiplak atau bahkan sedikit melakukan kecurangan untuk mendapatkan aplikasi ini maka tujuan akhirnya adalah hukum. 
Bagi kalian pengguna android, untuk mengatasi masalah ini kalian bisa mendownload aplikasi pengganti facetime di Play Store, dimana deretan aplikasi tersebut mempunyai kinerja dan fungsi yang hampir sama dengan facetime seperti Aplikasi Line, ICQ, Glide dll.

Baca Juga : 5 Aplikasi Smartphone Android Pengganti Aplikasi FaceTime


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment