Evernote Hentikan Dukungan Untuk Windows Phone dan Blackberry

komputerdia.com - Bagi kalian pengguna aktif smartphone, mendengar kata evernote mungkin bukan lagi menjadi sesuatu hal yang asing. Aplikasi yang terkenal sebagai media yang berfungsi untuk membuat sebuah catatan aktivitas atau catatan lainnya ini kabarnya akan segera mengakhiri dukungannya untuk windows phone dan blackberry.

Evernote ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang cukup popular, dimana Evernote juga sudah mempunyai bermacam type product untuk beragam type platform. Walaupun demikian, pihaknya juga ikut menginformasikan platform yang tidak lagi akan di dukung oleh Evernote ini.

Baca juga :

Evernote Hentikan Dukungan Untuk Windows Phone dan Blackberry

Dalam tulisan situs (blog) resminya, Evernote menyebutkan kalau mereka akan lebih konsentrasi meningkatkan produknya untuk beberapa platform tertentu seperti Android serta iOS. Sementara untuk basis BlackBerry serta Windows Phone, pihaknya mengambil keputusan untuk hentikan servicenya di ke-2 platform yang disebut itu. Serta pemutusan service ini dikerjakan mulai tanggal 29 Juni 2017 yang akan datang.

Kutipan Resmi Keputusan Evernote

"Over the past year, we published a number of blog posts about ‘focus’ and the idea that you can achieve more by doing less—fewer things done better.

As a company, we’re also trying to get better at staying focused. This means spending more of our time and resources on developing our core note-taking products, Evernote Web, Evernote for Android; Windows; Mac; and iPhone, iPad, and iPod touch.


Of course, staying focused often means letting go. As of June 29, 2017, we’ll be discontinuing support for BlackBerry and Windows Phone. If you currently use Evernote on these platforms, you may continue to do so. Evernote, however, will no longer be available for download on these devices and we won’t be making any further updates.
" Baca Lebih Lanjut disini .


Hal semacam ini bukan bermakna file Evernote yang sudah disimpan terlebih dulu juga akan hilang dari ke-2 platform ini. Pemutusan support ini ini berarti kalau perangkat BlackBerry serta Windows Phone takkan sekali lagi dapat mengambil aplikasi Evernote ataupun lakukan up-date berkala. Tetapi pemakai masih tetap dapat lakukan akses pada file mereka lewat platform beda seperti Windows, Mac, Android, iOS atau lewat dekstop situs browser.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment