Intel Core i 8th Generation Dipastikan >30% lebih ngebut

komputerdia.com - Ditahun 2017 ini ternyata tak hanya core i9 saja yang menjadi buah bibir para "pecandu" komputer , namun juga lagi booming-nya akan kehadiran Intel Core i 8th yang dikalim bakal menjadi alternatif untuk pengobat rindu megahnya Intel Core i9.

Di hari pertama gelaran Computex 2017, Intel ternyata datang dengan sejumlah kejutan yang sangat menarik. Tidak hanya mengumumkan dan mengenalkan  lini prosesor Core X Series untuk platform kelas enthusiast, Intel ternyata mulai menyinggung akan hadirnya Core i 8th Generation. Menariknya prosesor ini dikabarkan akan hadir tahun ini juga dengan kepastian akan diumumkan kemudian hari.

Baca Juga :




Intel Core i 8th Generation Dipastikan >30% lebih ngebut

Berbeda dengan pendahulunya, perpindahan generasi kali ini tampaknya akan sangat menarik untuk diikuti. Intel menyebutkan jika prosesor Core i 8th Generation akan menawarkan performa komputasi lebih dari 30 % lebih tinggi dibandingkan Core i 7th Generation. Klaim peningkatan performa setinggi itu tentu saja mengejutkan kami mengingat perpindahan generasi prosesor terdahulu hanya menawarkan peningkatan performa komputasi di belasan persen saja, bahkan terkadang di bawah 10%. Untuk pemilik PC desktop atau laptop generasi lama bukan tidak mungkin hadirnya prosesor Core i 8th Generation menjadi pertanda saatnya memiliki komputer terbaru yang lebih kencang dan canggih (jagatreview.com)

So, kalian mau pilih yang mana nih ? Memang kehadiran core i 8th ini belum diketahui kapan akan muncul kepermukaan publik, namun yang pasti tak lama lagi "sosoknya" akan segera hadir untuk memuaskan para pengguna komputer. Disisi lain juga sebelum booming-nya Intel Core i 8th ini sebelumnya juga telah keluar processor kaby lake yang diklaim mempunyai performa yang cukup ciamik juga, apakah kalian sudah terlanjur memiliki kaby lake?
Semua keputusan ada ditangan kalian sob ? :D
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment