Manfaatkan Momen Lebaran, WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Dengan Ukuran Besar

komputerdia.com - (inet detik) Perlu kalian ketahui Sebagai aplikasi pesan instan terpopuler saat ini, WhatsApp mencoba terus mendatangkan inovasi agar selalu bisa melayani pelanggannya yang melebihi angka lebih dari satu miliar 

kadang-kadang pemakai WhatsApp mengeluhkan kesulitan untuk kirim file karena terbatasnya ukuran serta type file yang diizinkan oleh WhatsApp. 
Di momen lebaran 2017 ini, Berita baik bagi kalian pengguna whatsappyang merasakan kesusahan de ngan masalah tersebut, saat ini  WhatsApp tengah menguji feature yang memungkinkan pemakai dapat sharing file apa pun yang memiliki ukuran besar. 

Manfaatkan Momen Lebaran, WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Dengan Ukuran Besar


Selama ini, anak perusahaan dari Facebook ini baru dapat sharing file berbentuk photo, suara, sampai dokumen type Office serta PDF kepada pemakai WhatsApp yang lain. 

Seperti diberitakan oleh Phone Arena, Minggu (25/6/2017), feature paling baru berbentuk sharing file apa pun itu tengah diuji supaya dapat digunakan oleh pemakai dengan ponsel berbasiskan Android, iOS, maupun WhatsApp yang  dikhusukan untukversi desktop. 

Isu yang beredar menyebutkan WhatsApp juga akan memungkinkan sharing file ukuran yang besar berdasar pada type ponselnya. Umpamanya untuk smartphone Android dapat kirim ukuran file maksimum 100 MB, iOS 128 MB, serta WhatsApp versi desktop dengan ukuran file sebesar 64 MB. 

Namun kabar baik ini, Belum di ketahui kapan feature itu akan di luncurkan dengan luas. Hingga sekarang ini, feature itu tengah diujipada pemakainya dengan sangat terbatas.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

1 Response to "Manfaatkan Momen Lebaran, WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Dengan Ukuran Besar"