Snapdragon 660 Langka, Pihak Lenovo Tunda Moto X4 !

komputerdia.com - Di awal Mei 2017 yang lalu, Qualcomm mengenalkan SoC baru mereka untuk kelas menengah ke atas, mereka mengusung  nama Snapdragon 660 untuk SoC model terbarunya. SoC baru tersebut dapat dikatakan SoC yang begitu menarik, karna mengusung processor dengan core Kryo diluar Snapdragon 800 Series. Dikarenakan menarik, SoC itu nampaknya jadi target buruan produsen smartphone serta membuatnya langka, memaksa Lenovo sangat terpaksa tunda satu diantara product mereka.

Moto X4 awalannya disebut juga akan dikenalkan akhir Juni 2017 ini. Tetapi, sebagian pihak mengatakan kalau hal tersebut tidak dapat dikerjakan dikarenakan Lenovo belum bisa memperoleh jatah Snapdragon 660. Hal semacam ini sudah pasti buat pihak Lenovo harus menunda Moto X4 sampai waktu yang belum juga dapat ditetapkan.

Baca Juga :

Snapdragon 660 Langka, Pihak LenovoTunda Moto X4?

Snapdragon 660 sendiri adalah SoC kelas menengah dengan fabrikasi 14 nm yang tengah banyak diburu oleh produsen smartphone. Tidak hanya Lenovo, sebagian perusahaan lain terlebih dulu menginformasikan product mereka yang juga akan mengusung SoC itu, termasuk juga Oppo, Samsung, LG, serta Xiaomi. Banyak pesanan nampaknya diluar perkiraan Qualcomm, hingga SoC itu tidak dapat didistribusikan ke semuanya yang berminat akan kinerja SoC tersebut .

Perkiraan Dirilisnya Moto X4

Peluang besar, Moto X4 baru akan dapat di pasarkan menurut perkiraan adalah pada saat mendekati akhir tahun ini. Moto X4 sendiri juga akan diberi dengan Snapdragon 660, monitor 5. 5″ dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, dan baterai 3800 mAh. Ada pula yang mengatakan kalau smartphone itu juga akan mengusung bodi dengan rating IP68. Sayangnya, belum juga di ketahui berapakah harga dari smartphone itu (JagatReview) 


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment