SNES Clasic Edition Akan Segera Dirilis, ini Jadwal Perilisannya !

komputerdia.com - Tentunya kalian yang mengalami masa kanak-kanak di tahun 90'an tentu kalian tahu permaian video game yang satu ini. Ya, Nintendo atau banyak juga yang menyebutnya dengan kata tendo saja. Menurut kabar yang beredar Nintendo ini akan kembali dirilis di tahun 2017 ini, tentunya dengan sentuhan yang berbeda tetpai tidak menghilangkan gaya classic-nya.

Rencana Nintendo untuk meluncurkan SNES (Super Nintendo Entertainment System) Classic Edition telah beredar mulai sejak beberapa waktu lalu. Saat ini info kapan piranti ini akan dirilis dan harga nya kian terungkap dengan jelas.

Baca Juga :

SNES Clasic Edition Akan Segera Dirilis, ini Jadwal Perilisannya !


Sukses meluncurkan NES Classic Edition, tidak buat Nintendo senang hati. Produsen game raksasa Jepang ini lalu meluncurkan SNES Classic Edition, yang disebut versi mini dari piranti konsol game yang dirilis sekitar tahun 1990 yang lalu itu. 
Dimaksud mini karna memanglah SNES Classic Edition hanya mempunyai ukuran segenggaman tangan manusia dewasa. 

Untuk game-nya, SNES Classic Edition diperlengkapi dengan 21 judul game terkenal dari eranya, salah satunya EarthBound, Donkey Kong Country, The Legend of Zelda : A Link to the Past, serta Super Mario World. Tetapi, diantara game-game itu ada satu judul game sebagai kejutan, yaitu Star Fox 2, dimana game ini terlebih dulu belum sempat dirilis untuk basis SNES tempo dulu. 

SNES Classic Edition juga akan dirilis pada tanggal 29 September 2017 untuk lokasi Eropa serta Amerika Serikat. Khusus di Negeri Paman Sam, konsol ini akan di bandrol dengan harga USD 80 atau sekitaran Rp 1 juta. 

Menyusul dua lokasi tadi, Australia serta Selandia Baru pasti akan kebagian peluncuran SNES Classic Edition di tanggal 30 September 2017. Cuma saja, harga nya lebih mahal, yaitu USD 120 atau sekitaran Rp 1, 5 juta.


Daftar Games  SNES Classic Edition

  1. Contra III: The Alien Wars
  2. Donkey Kong Country
  3. EarthBound
  4. Final Fantasy III
  5. F-Zero
  6. Kirby Super Star
  7. Kirby's Dream Course
  8. The Legend of Zelda: A Link to the Past
  9. Mega Man X
  10. Secret of Mana
  11. Star Fox
  12. Star Fox 2
  13. Street Fighter II Turbo: Hyper Fighting
  14. Super Castlevania IV
  15. Super Ghouls 'n Ghosts
  16. Super Mario Kart
  17. Super Mario RPG: Legend of the Seven Stars
  18. Super Mario World
  19. Super Metroid
  20. Super Punch-Out
  21. Yoshi's Island
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment