Toshiba Rilis Laptop Portege X30 dan Tecra X40

Komputerdia.com - (detik tekno) Manfaatkan moment lebaran, Pihak Toshiba melucurkan dua laptop paling barunya yang tampak elegan nan seksi
Produsen Jepang ini mengusung nama dengan sebutan Portege X30 serta Tecra X40. Tidak hanya keunggulan di bidang design yang tampil tipis serta mempunyai bobot yang sangat enteng, daya tarik ke-2 piranti ini juga terdapat pada spesifikasinya yang masuk kelompok kelas atas dan tersiar kabar bahwa laptop ini memang didesain untuk kelas professional. 

Baik Portege X30 ataupun Tecra X40 diberi processor Intel Core i7 generasi ke-7. Sementara itu kemampuan kemampuannya sendiri, kedua laptop ini dibekali RAM-nya yang dapat menyimpan ukuran sampai 32 GB type DDR4. Mengenai media penyimpanannya, laptop ini telah telah menggunakan SSD dengan ukuran 512 GB. 

Baca Juga

Toshiba Rilis Laptop Portege X30 dan Tecra X40


Berpindah ke monitor, Portege X30 tampak lebih ringkas dengan bentang 13, 3 inch. Toshiba juga menjanjikan laptop hybrid 2-in-1 ini dapat menyodorkan ketahanan baterai sampai 18 jam. Tidak kalah menariknya, bobot portege X30 yang cuma sekitar 1 kg dengan ketipisan 15, 9 mm, tentunya membuat piranti ini mudah di bawa ke mana-mana. 

Berpindah ke Tecra X40, piranti yang satu ini seolah menjawab keperluan profesional yang inginkan laptop usaha dengan monitor yang lebih luas. Tecra X40 tawarkan bentang monitor yang lebih luas dengan ukuran 14 inch. 

Ketahanan baterai Tecra X40 juga termasuk cukup mumpuni, karna diklaim dapat bertahan sampai 13, 5 jam dengan sekali pengisian daya. Sedang untuk masalah bobot yang diusungnya hanya  sekitar 1, 2 kg. 

" Penambahan ke rangkaian notebook kami ini menandai dedikasi teguh kami untuk berinovasi untuk beberapa pelanggan usaha kami, membuat product yg tidak berkompromi dengan kinerja, konektivitas, feature, serta waktu pakai baterai atau ketahanan, " kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy Toshiba, dalam keterangannya. 

Apakah kalian Tertarik memboyongnya? Karna ditujukan untuk pemakai usaha, banderolnya juga termasuk lumayan mahal. Toshiba menawarkannya senilai Rp 24 juta-an untuk Portege X30, sementara untuk type Tecra X40 di bandrol Rp 23 juta-an.
.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment