10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

komputerdia.com - Saat ini sudah banyak sekali jenis aplikasi android yang bisa kalian gunakan baik secara gratis maupun berbayar dan bisa di download secara tidak terbatas di google playstore. Perlu kalian ketahui dari satu kategori aplikasi saja sudah ratusan bahkan ribuan aplikasi dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan, salah satu aplikasi tersebut adalah aplikasi pemutar musik.

Dalam hal aplikasi pemutar musik sendiri, para pengguna android tentunya akan melakukan pemilihan akan jenis aplikasi musik apa yang mereka sukai dan tentunya dengan pemakaian yang mudah dioperasikan. dalam artikel kali ini saya akan membagikan beberapa daftar aplikasi pemutar musik terbaik android untuk edisi interface, daftar ini saya kumpulkan dari beberapa hasil review para pengguna android.

Baca Juga :
10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

10 Best Music Player For Android Interface Edition


1. JetAudio Music Player+EQ


jetAudio Music Player dapat di katakan menjadi satu diantara banyaknya aplikasi pemutar musik android yang cukup populer saat inbagi beberapa pemakai smarpthone android, dimana pada aplikasi pemutar musik yang satu ini  telah menawarkan beberapa feature yang tidak banyak di miliki aplikasi pemuta musik yang lainnya, salah satunya adalah terdapatnya efek equalizer pro yang  cukup banyak.

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Dengan adanya efek equalizer ini, pemakai dengan automatis akan dapat mengatur keluaran suara yang akan di dengar. Tidak hanya itu , aplikasi yang cuma memiliki ukuran 16 MB ini juga sudah mensupport beragam format musik yang ada sekarang ini. Penampilannya yang menarik dan menawan juga membut pemutar musik android ini banyak di gemari oleh para penikmat musik, hal ini terlihat dari banyakny pengunduhan yang sudah mencapai 7 juta lebih pengunduhan di playstore, serta masukan atau feedback untuk pemutar musik android ini juga cukup positif.


2. DoubleTwist Music Player

DoubleTwist merupakan salah satu pemutar musik android yang diberikan secara gratis, dan tentunya tidk kalan keren dari aplikasi pemutar musik android lannya. Aplikasi ini mempunyai feature menarik yang mungkin tidak banyak di miliki  oleh aplikasi pemutar musik yang lain, yakni dapat menyelaraskan musik yang ada pada smartphone dengan komputer PC . 

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Selain itu aplikasi yang telah diunduh sebanyak 50juta kali ini memilik feature Magic Radio yang dapat menghidangkan musik lebih dari 13 juta lagu. tidak cuma itu saja, aplikasi yang satu ini mempunyai feature AirPlay yang bisa menghubungkan ponsel kalian ke speaker dengan feature WiFi (wireless). 


3. Musixmatch 

Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik android yang menurut saya aplikasi paling baik saat ini, dimana dengan aplikasi pemutar musik android ini, kalian dapat mensyncronisasikan semua lagu yang kalianmiliki di ponsel tersebut lengkakp dengan lyric secara on-line, untuk lagu berbahasa Indonesia juga telah didukung dengan baik oleh aplikasi yang satu ini. 

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Menariknya lagi, selain adanya dukungan pada semua piranti android, aplikasi Musixmatch juga telah mensupport untuk terhubung dengan android wear, tidak cuma itu saja, dari seluruh feature yang menarik pada aplikasi satu ini ada feature FloatingLyrics yang dapat membuat lirik lagu bisa tampil pada layar atau screen ponsel kalian, sehingga kalian juga dapat menikmati musik tersebut dengan nyaman.


Baca Juga :

4. Rocket Music Player

Apliaksi yang di hadirkan dengan memperhitungkan dua type pendengar ini masih tetap jadi satu diantara banyaknya aplikasi pemutar musik android yang cukup populer dan mempunyai interface serta fitur yang cukup unik. Tidak hanya gratis, pemutar musik android yang satu ini telah mempunyai feature yang cukup menarik yakni dilengkapinya dengan feature pencarian musik yang akan membuat kalian lebih cepat temukan musik yang ingin kalian putar.

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Diluar itu terdapat juga kontrol suara dengan 5 band graphic equalizer serta dapat mengedit playlist dalam pemutar lagu tersebut, dan hal yang jadi acuan kalian untuk mendapatkan aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik ini telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh para pengguna android.


5. Poweramp Music Player

Tidak cuma dapat memberi kenyamanan bagi semua pemakai android dalam mendengarkan musik, aplikasi pemutar musik android yang satu ini  juga telah tawarkan satu feature menarik seperti pergantian tema pada tampilan pemutar musiknya.
Diluar itu, dengan kalian memakai aplikasi yang satu ini, kalianakan di hadapkan pada suatu feature, dimana terdaptnya feature pengatura Bass serta Treble hingga kalian dapat menyesuaikan keluaran suara musik sesuai dengan yang kalian inginkan.

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Ada juga feature menarik yang lain seperti equalizer 10 band dan dapat menampilkan lirik musik dari koleksi lagu yang kalian miliki. Terlebih aplikasi gratis yang satu ini telah mensupport beragam format musik seperti mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc serta aiff.


6. MixZing Music Player

MixZing Music Player merupakan aplikasi pemutar musik android yang memiliki oraganaizer file yang baik, dimana apliaksi ini dapat mengelompokan beragam jenis lagu dari mulai artis, album, serta genre musik. Diluar itu pada aplikasi yang satu ini kaliandapat juga menampilakn lirik dari juta-an lagu yang ada hingga saat kalianmendengarkan lagu denganaplikasi yang satu ini kalian akan di hadapkan dengan banyak sekali feature menarik di dalmnya.

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Tidak cuma itu, apliaksi yang satu ini memiliki cukup banyak pilihan widget hingga gampang untuk kalian gunakan ketika akan memutar musik hanya dari monitor homescreen ponsel kalian. Selain gratis, aplikasi pemutar musik androis ini juga memawarkan beberpa graphic equalizer dengan mendukung beberpa file musik seperti MP3, OGG serta file AAC/M4A.


7. Tune Wiki Music Player Android

Aplikasi pemutar musik android terbaik lainnya adalah Tune Wiki Music, dimana apliaksi ini dapat di katakan sangat pas untuk kalian yang suka berkaraoke karna aplikasi ini dapat mencari lirik lagu yang sedang kalian putar dengan automatis. Diluar itu aplikasi ini dapat membagikan lagu yang sedang kalian putar ke beragam sosial media seperti facebook serta twitter. 

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Apliaksi yang memiliki penampilan cukup menawan ini dapat juga kalianambil secara gratis di playstore dengan kapasitas aplikasi yang tidak terlalu besar.


8. Music Player MXBox

Mungkin saja belum banyak pemakai ponsel android yang tau akan aplikasi satu ini, aplikasi bernama Music Player MXBox sesungguhnya menjadi aplikasi pemutar musik android yang layak untuk kalian coba. Di mana selain gratis apliaksi yang satu ini dapat menghadirkan tampilan antar muka yang cukup baik yang di sertai dengan berbagai pilihan konfigurasi audio yang cukup menarik. 

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Diluar itu ada juga beragam jenis feature yang lain yang akan membuat telinga kalian semakin nyaman saat mendegarkan musik, yaitu adanay fitur Built-in 5 band equalizer grafis dengan beragam jenis pilihan seperti (Hiphop, Rock, Dance, Popular, Latin, Metal, Classic, Balance) efek pelebaran stereo , efek reverb, efek bass boost serta kontrol volume yang sangat mudah digunakan.


9. BlackPlayer Music Player

BlackPlayer adalah pemutar musik Android yang sederhana, tetapi mempunyai tampilan antar mukan yang menawan. Mempunyai beberapa feature bagus seperti equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tak ada iklan, dapat menggati tema, serta support untuk file musik yang paling umum dipakai.

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

BlackPlayer Music Player mungkin saja pilihan yang cukup baikuntuk beberapa pengagum tampilan yang minimalis, selain itu juga aplikasi ini sangat user friendly dan tidak berat ketika digunakan di jenis android apapun.


10. PlayerPro

PlayerPro memadukan equalizer grafis yang begitu bagus dan futuristik, sangat mungkin kaian untuk menelusuri lagu menggunakan penampilan folder classic, benar-benar skinnable bukan?

10 Pemutar Musik Terbaik Android Edisi Interface

Jika kalian tidak suka pada tampilan antar muka default (bawaan) aplikasi ini juga telah menghadirkan berbagai jenis tema yang bisa kalian gunakan secara gratis.


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment