5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

komputerdia.com - Hacking merupakan salah satu aktivitas didunia maya yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan untuk bisa mendapatkan suatu informasi atau tujuan lainnya yang didasari atas kepentingan sendiri maupun kepentingan suatu kelompok. Saat ini media yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas ini bukan hanya terpaku pada perangkat komputer saja, tetapi untuk beberapa kasus kegiatan ini bisa kalian lakukan hanya dengan menggunakan perangkat android.

Pada artikel kali ini, saya akan mencoba memberikan beberapa informasi mengenai apliaksi h*cking yang bisa kalian gunakan pada perangkat android. Menurut informasi yang saya dapatkan, daftar aplikasi dibawah ini merupakan aplikasi yang bisa benar-benar berjalan pada perangkat android sesuai dengan fungsinya

Baca Juga :

5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Android


1. FaceNiff Session Hijacker for Android


5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

FaceNiff Session Hijacker adalah suatu aplikasi yang dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz. Aplikasi yang satu ini dapat kalian pakai untuk melakukan sesi hijacking dengan kata lain membajak session pada beragam website sosial media populer seperti Facebook serta Twitter. Supaya sistem pembajakan sesision ini dapat berhasil, kalian harus tersambung ke jaringan WiFi yang juga digunakan oleh korban yang menjadi target kalian.


2. Android Network Hacking Toolkit


5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

Android Network Hacking Toolkit merupakan suatu aplikasi yang diperuntukkan untuk perangkat android, dimana aplikasi inidikembangkan oleh perusahaan asal Israel bernama Zimperium. Pada dasarnya aplikasi dirancang untuk  digunakan oleh para hacker untuk menguji vulnerabilitas keamanan suatu jaringan dengan memakai perangkat android, tetapi dengan sedikit evaluasi, pemakai tingkah mahir juga telah bisa memakai aplikasi ini untuk melakukan penetrasi ke satu jaringan untuk mencuri informasi-informasi penting.


3. AndroRAT


5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

Untuk kalian yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dan akan terlihat secara professioan, kalian dapat mencoba satu aplikasi yang bernama AndroRAT. AndroRAT atau Android Remote Administration Tool adalah satu aplikasi client/server yang sangat mungkinkan kalian urnuk melakukan pengontrolansuatu system Android dari jarak jauh serta  kalian dapat mengambil informasi berupa info dari system Android tersebut .


4. WhatsApp Sniffer


5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

Kalian tentu telah mendengar bila pesan yang di kirim lewat WhatsApp memakai enkripsi end to end hingga dapat dikatakan, bahwa pesan yang kalian kirimkan juga akan sampai ketujuan dengan sangat privacy dan aman. Namun di era teknologi ini, semua hal kemungkinan dapat terjadi diluar dugaan, seperti halnya whatsapp yang masih bisa di bypass dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer.

Baca Juga :

Aplikasi ini sendiri akan sangat mungkinkan kalian untuk bisa menerima atau melihat pesan dari aplikasi WhatsApp seseorang, dengan syarat kalian harus tersambung satu jaringan dengan korban tersebut.


5. Evil Operator


5 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Perangkat Android

Bila mendengar nama Evil Operator kalian tentunya juga akan berfikir bila aplikasi ini memang sungguh-sungguh di desain untuk hacking karna namanya yang menunjukkan unsur iblis (evil). Asumsi itu memang tidak salah, karna aplikasi ini sendiri di buat dengan maksud untuk melakukan sebuah perakaman percakapan telepon pada perangkat android orang lain.

Aplikasi ini bekerja dengan membuat dua orang pengguna lain seakan tersambung lewat telepon walau sebenarnya ke-2 pemakai ini tengah tersambung ke aplikasi Evil Operator. Sudah pasti dengan kasus seperti ini, pemakai Evil Operator ini dapat mendengar semua obrolan yang mereka obrolkan.




.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment