Pengertian dan Manfaat Flexible Stand Up Docking Cable

komputerdia.comFlexible Stand Up Docking Cable merupakan salah satu perangkat keras yang di integrasikan untuk perangkat smartphone. Fungsi utama pada perangkat keras ini adalah sebagai alat untuk pengisian daya batterai (Charge), namun jika dilihat secara lebih fungsi dari Flexible Stand Up Docking Cable ini mempunyai beberapa manfaat yang cukup banyak dan bisa kalian gunakan untuk aktivitas sehari - hari .

Beberapa fungsi yang bisa kalian dapatkan dari Flexible Stand Up Docking Cable :
  • Berfungsi sebagai media Charge (Pengisian Baterai)
  • Dapat berfungsi dengan baik pada power bank
  • Bisa berjalan pada port USB komputer atau laptop
  • Fisik kabel yang kuat dan fleksibel, sehingga bisa kalian atur sedemikian rupa
  • Dengan menggunakan alat ini, sangat memungkinkan kalian untuk melakukan beragam aktivitas dengan baik
  • Dapat digunakan juga sebagai alat untuk penopang smartphone ketika kalian sedang berpergian dan mengakses navigasi 
Baca Juga :

Deskripsi Flexible Stand Up Docking Cable


Dengan menggunakan perangkat ini kalian tak perlu lagi repot-repot membawa kabel charger yang notabennya cukup merepotkan, tripod, dudukan, maupun stand. Selain itu dengan kalian menggunakan perangkat ini juga, kalian bisa menggunakannya sebagai alternatif pengganti Tongsis (Tongkat Narsis / selfie). Karena pada dasarnya alat ini bisa kalian posisikan seseuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan.


Spesifikasi & Harga Flexible Stand Up Docking Cable

Selamat tinggal kabel rusak, mungkin kata itulah yang selama ini banyak dilontarkan oleh para pengguna perangkat Flexible Stand Up Docking Cable. Dengan panjang 60 cm dan tersertifikasi Lightning MFi, membuat FSDC bekerja sangat baik dengan semua perangkat iPhone. Juga tersedia untuk varian MicroUSB (Android).

Sementara itu untuk masalah harga, perangkat ini umumnya dibandrol dengan harga 150 ribu ke atas, tergantung dari merk dan kualitas yang kalian inginkan. Untuk melihat fungsinya dengan lebih, kalian dapat melihat video rekomendasi dibawah ini.


.
.

Berlangganan Artikel terbaru (free):

Post a Comment